Jumat, 04 Juni 2010

Kebaikan dan keburukan tentang diri sendiri

Dengan adanya tugas bahasa Indonesia saya harus menacri pendapat-pendapat dari teman tentang saya baik dalam hal sikap saya positif atau negative. Dengan adnya pelajarain ini saya jadi bisa koreksi dirio lagi lebih baik dalam kehidupan saya. Setiap orang pasti memiliki hal positif dan negative karena manusia tidaklah sesempurna yang kita kira. Untu mengtahui hal positif dan negative saya saya melakukan pertanyaan-petanyaa pada teman saya sifat kebaikan dan keburukan saya apa saja.
- Dari sisi negatif
* Tertutup
* Lupa diri (lupa makan kalau lg ada masalah)
* keras kepala
* Panikan ( bila terjadi sesuatu)
* pemikir (kalau ada masalah pasti dipikirin terus)
* Lemot (Nyambungnya lama banget) 
* jutek
* cuek
* Terkadang manja dengan orang-orang yang disayangin
* suka gak jelas perasaannya terkadang asik dan kadang ga.
* sensitif dalam hal apapun (terlalu perasaan)
- dari sisi positif
* penyayang
* Setia kawan ( kata teman-teman)
* baik (saya belum merasakan hal tersebut) 
* lucu, cablak, Lemot ( Ga tau juga deh…)
* friendly
* sabar
* perhatian sama temen
* pengertian terhadap temen
* Selalu senyum ( tapi menurut saya terkadang ga )
* enak diajak ngobrol
* enak diajak seru-seruan
* gak perhitungan
* terkadang ngocol dan ngeselin (heeheheheh)
Semua pendapat kalin sangat bermanfaat buat saya jadi bagi teman-teman yang memberikan pendapat pendapat terimakasih. Saya menerima pendapat anda semua dalam hal positif dan negative. Saya akan perlahan-lahan untuk merubah hal negative saya dan hal positifnya akan saya simpan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar